Kamis, 23 April 2015

14.56
Salah Satu Alasan Fatal Kenapa Kamu Gagal dalam PDKT Cewek/ Cowok - Artikel berlaku juga bagi wanita maupun pria. Ok next, pola kerja itu tercipta sebagai hasil dari pola berpikir. Bila pola berpikir salah maka pola kerja hampir bisa dipastikan jadi salah juga deh.
Alasan Fatal Kenapa Kamu Gagal dalam PDKT
Alasan Fatal Kenapa Kamu Gagal dalam PDKT
Salah satu contoh sederhana: Termakan ilusi cinta. Akibat terlalu banyak nonton sinetron, film Hollywood (dan Bollywood), juga lagu-lagu cinta, akibatnya kita jadi terlalu serius memandang cinta. Karena media-media tersebut mengatakan bahwa "cinta adalah perjuangan", "cinta adalah pengorbanan", "cinta itu tanpa pamrih" dsb. Itu memang tidak salah, tapi akibat negatifnya kebanyakan dari kita bila berurusan dengan cinta bawaannya jadi terlalu serius.

Kalo lagi PDKT mikirnya sudah pengen langsung pacaran serius aja. Kalau sudah pacaran mikirnya dah mau menikah aja. Akibatnya, target kita jadi merasa tegang.. "kok serius amat yah... biasa aja dong!"

Contoh terlalu serius: masih PDKT tapi sudah mengumbar kemesraan, memberikan banyak hal, seperti kado, hadiah, da sebagainya. Bila sudah pacaran, sedikit-sedikit membicarakan mengenai masa depan/menikah. Wah ini bisa bikin pasangan jadi takut loh.

Jauh lebih baik bila kita santai saja dan fokus untuk menciptakan saat-saat yang menyenangkan untuk dinikmati berdua. Bercanda tawa bersama. Kencan yang penuh petualangan. Mencoba hal-hal baru bersama, dll.

Percaya deh, kalau pasangan kita merasa bahagia dan senang bersama kita, maka hubungan yang lebih serius dan intim sudah pasti akan terjadi. Malah dia yang biasanya akan menanyakan kelanjutan hubungan. Itulah salah satu alasan fatal kenapa kamu gagal dalam PDKT target operasi kamu, sebenarnya masih banyak lagi alasan lainnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya. - sumber -
Ditulis Oleh : Unknown

Satu Alasan Fatal Kenapa Kamu Gagal dalam PDKT - Artikel Cinta dan Gaya Hidup

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Satu Alasan Fatal Kenapa Kamu Gagal dalam PDKT, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar