Kamis, 26 Maret 2015

03.09
1
Contoh dan Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita - Gimana sih cara mengembangkan Topik obrolan sama Wanita? Sebetulnya untuk jadi pembicara yang seru buat Wanita, kita tidak memerlukan banyak Topik … yang kita perlukan adalah CARA kita berbicara!
Contoh dan Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita


Kenapa begitu?
Karena cukup dengan 1 topik bisa menjalar dan dikembangkan menjadi RIBUAN topik secara REALTIME atau SIMULTAN!



Sebelum saya bagi caranya, saya mau membahas satu hal.
Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita - Apa sih yang dibicarakan para Pria dengan wanita saat ditelpon atau sms atau pada saat dating?
Umumnya yang mereka sampaikan adalah PERTANYAAN yang menjurus ke PUJIAN untuk si wanita dengan harapan Pujian yang mereka berikan dapat membuat si Wanita Suka kepada Pria tersebut.
Tapi sebetulnya itu bukan pembicaraan melainkan roman picisan yang dianggap JENIUS oleh Pria tersebut.

Contoh: Perbincangan lewat telephone

P : kamu hobinya apa?
W: masak
P : oh masak ya? waw kamu pasti jago dong
W: … ( sambil senyum kecut dia bingung mau jawab apa )P : eee… kamu suka masak apa?
W: apa aja yang aku suka asal enak
P : oh apa aja ya … wah pengetahuan kamu pasti luas ya… hebat hebat…
W: … ( bingung lagi dia mau komen apa )P : kamu udah punya pacar?
W: (dengan ketusnya dia jawab) Udah … (meskipun belum tentu bener)P : (mati gue!) oh gitu ya… kamu suka jalan?
W: suka tapi rame-rame… (dia udah antisipasi kalau-kalau diajak jalan, karena tidak mau pergi hanya berdua dengan si pria)P : oh gitu ya? gpp deh… jalan yuk…
W: entar dulu deh , next time … gue sibuk … (sambil ngerasa duh boring banget nih cowok…)P : trus kapan kamu ga sibuknya? (sambil berharap si wanita mau diajak jalan)W: ga tau deh… ya udah ya… gue lagi sibuk nih, kan udah gua bilang tadi… dadaaaahhh…
*klik … langsung tutup telephon tanpa tunggu si pria sempet jawab


Nah dari contoh tadi saya Yakin sekali satu atau beberapa dari anda pernah mengalaminya!
Kalau iya anda pernah mengalaminya saran saya adalah ENOUGH!! THAT’S BORING!… STOP DOING THAT!
jangan ngobrol dengan terus memberi pertanyaan yang menjurus dan buntutnya hanya melulu memberi PUJIAN!
BIG NO!

Lalu Caranya seperti apa?


Contoh Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita yang Pertama:
Beri Pertanyaan yang diteruskan dengan KOMENTAR dan dilanjutkan dengan CERITA. Jangan seperti Contoh tadi dimana Pertanyaan lalu memberikan PUJIAN.


Jadi strukturnya adalah:
Pertanyaan => Komentar => Cerita


contoh:
P : hobby kamu apa sih?
W: masak
P : oh masak? wah masak itu seru lho n sekarang lagi ngetrend juga … kemaren gue nonton di TV ada acara masak Masterchef kamu tahu kan, nah disitu kayak bla bla bla…


jadilah TOPIK yang seru…Beres kan
Asal anda jangan terlalu menguasai seluruh pembicaraan, nanti justru akan berkesan kalau anda bawel dan banyak omong.
Perlu juga beri kesempatan dia untuk berkomentar dan cerita.



Contoh Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita yang Kedua:
Beri Pertanyaan yang dilanjutkan dengan FLIRTING yang membuat si wanita ‘terpancing’ untuk menunjukan bahwa dirinya hebat, dan lalu Pujian.

Pertanyaan => flirting => wanita menunjukan dirinya hebat => Pujian

contoh:
P : hobby kamu apa sih?
W: masak
P : oh masak … masak itu seru loh, sekarang kan lagi ngetrend juga tuh … sampai ada acara macam Masterchef dll. Tapiii … yakin lu bisa masak?
W: Ya iya lah Yakin!
P : masak apa emang? Mie instan? air anget buat mandi? ato masak nasi pake rice cooker? hehe
W: iih enak aja! emang kamu? aku bisa masak macam-macam lho … bisa masak Steak, Balado, Rica-rica, bikin cake juga bisa
P : hmm okee … tapi enak ga tuh masakan nya?
W: huh meremehkan, mau coba?
P : hahaha … boleh aja … gue SUKA cewe yang SUKA MASAK! (santai aja ngomongnya jangan sampe kedengeran terlalu excited)W: hahaha makasih… *blushing


Nah perhatikan contoh diatas.
Kalau Pujian datang karena ada ALASAN, maka si Wanita akan tersipu dan dengan senang hati Menerima pujian tersebut karena dia HARUS merasa ‘berjuang dulu’ untuk memberikan Alasan dan GUNAKANLAH ALASAN itu untuk MEMUJI dia.
TANYA, FLIRTING, BUAT DIA MEMBERIKAN BANYAK ALASAN untuk menunjukkan dia hebat, lalu PUJI!


Jadi pujian yang kita beri bukanlah pujian picisan, melainkan pujian TINGKAT TINGGI .
The MORE you WORK on something, the MORE you VALUE it.


Sebelum menginjak yang ketiga, saya akan membahas: BAGAIMANA jika Flirting atau Pujian nya tidak diterima?
Don’t worry, keep flirting dan ulangi lagi pertanyaan lain.


contoh:
P : hobby kamu apa sih?
W: masak
P : oh masak … masak itu seru loh, sekarang kan lagi ngetrend juga tuh … sampai ada acara macam Masterchef dll. Tapiii … yakin lu bisa masak?
W: Ya iya lah Yakin!
P : masak apa emang? Mie instan? air anget buat mandi? ato masak nasi pake rice cooker? hehe
W: masak KAMU! (nah loh)P : hahaha… wah hebat banget kamu, banyak lho cewek berusaha masak gue, tapi ga bisa, karena gue terlalu HOT buat mereka … tapi semangat kamu boleh juga (sampaikan ini dengen cuek, jangan sampe down duluan gara-gara flirting ditolak)W: iih pede banget
P : iya dong, kan itu yang bikin elu suka sama gue
W: yee siapa yang suka sama kamu?
P : gue tau lu suka sama gue cuma lu masih malu-malu… gpp santai aja… waktu yang akan menjawab semua… OH IYA, lu suka jalan kemana? (disini mulai terbuka topik baru)W: jalan ke MoI
P : MoI? jalan-jalan doang apa belanja tu hehe?
W: bla bla bla ( balik lagi lanjutkan strukturnya dari awal)



Contoh Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita yang Ketiga:
Beri Pertanyaan yang dilanjutkan Pujian tentang SUBJEKnya dan lanjutkan dengan Pertanyaan yang tujuannya membuat si Wanita BERCERITA.


contoh:
P : hobby kamu apa sih?
W: masak
P : oh masak … masak itu seru loh, sekarang kan lagi ngetrend juga tuh … sampai ada acara macam Masterchef dll. Tapiii … yakin lu bisa masak?
W: Ya iya lah Yakin!
P : masak apa emang? Mie instan? air anget buat mandi? ato masak nasi pake rice cooker? hehe
W: iih enak aja! emang kamu? aku bisa masak macam-macam lho … bisa masak Steak, Balado, Rica-rica, bikin cake juga bisa
P : Bikin Cup Cakes bisa?
W: Bisa dong, kenapa ga..
P : Aku suka tuh gimana cara bikinnya cup cakes?
W: gampang kok gini bla bla bla … (disini cewe udah bakal ngomong panjang lebar)P : waw…gitu ternyata…btw kamu biasanya bikin cup cakes buat sapa?
W: buat mami aku
P : sayang banget ya sama mami kamu, apa sih yang spesial dari mami kamu?
W: wah banyak… mami tu bla bla bla


lihat kan? si wanita jadi banyak cerita?
Itu yang kita sebut PDC atau pancing dikit curhat.


Oke, sebagian itu saja dulu yang bisa saya bagi.
Sebagai bahan tambahan untuk bisa membuat pengembangan topik obrolan semakin baik, anda bisa pakai trik Story Telling atau cari artikel tentang NLP. Buat yang pernah baca ebook saya pasti tahu tentang ini.


Jangan ragu untuk memulai mencoba , memang agak susah di awal nya karena untuk bisa membuat lebih smooth butuh waktu untuk terbiasa, dengan cara sering mempraktekkannya.
Ditulis Oleh : Unknown

Contoh dan Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita - Artikel Cinta dan Gaya Hidup

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Contoh dan Cara Mengembangkan Topik Obrolan Dengan Wanita, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

1 komentar: