Minggu, 26 April 2015

10.25
Bagaimana cara agar asik ngobrol dengan cewek yang baru kita kenal? muangkin pertanyaan seperti ini sering kita dengar atau bahkan kamu sendiri pernah bertanya seperti itu. Misalnya ada pertanyaan seperti ini:
oiya bro, kalau misalkan ada seribu orang kenalan dengan cewek dengan seribu skenario yang sama tanpa diketahui para manusia-manusia tersebut bahwa skenarionya sudah dipake sama orang lain, trus ceweknya tau bahwa tuh skenarionya udah basi gimana dong masbro? kan kadang-kadang buntu juga tuh. oiya ada contoh skenario yang gak standar gak? siapa tau nanti kalo ada cewek asing bisa dipakai. :D
ya itu gunanya lo IMPROVISASI. BANGUN BRO, gak mungkin 1000 orang itu melakukan 1000 skenario yg sama untuk cewe itu di waktu yang SAMA kan?? jangan salahkan CEWE nya karena merasa skenario lo yang udah BASI. tapi salahkan DIRI LO SENDIRI karena gak bisa IMPROVISASI
Cara Agar Asik Ngobrol Dengan Cewek yang baru Kenal?
Cara Agar Asik Ngobrol Dengan Cewek yang baru Kenal?
Wanita suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario.

Salah satu contoh skenario:

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Mau tanya dong, Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Social Media dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Social Media trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?”

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

BRO, jika sejauh ini lo melakukannya dengan benar, lo sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. LO tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada lo.

Kenapa? Karena LO memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.
Ditulis Oleh : Unknown

Bagaimana Cara Agar Asik Ngobrol Dengan Cewek yang baru Kenal? - Artikel Cinta dan Gaya Hidup

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Bagaimana Cara Agar Asik Ngobrol Dengan Cewek yang baru Kenal?, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar