Rabu, 01 April 2015

04.22
Cara Ampuh Mendekati Calon Mertua

Cara Ampuh Mendekati Calon Mertua - Masalah percintaan emang nggak ada abisnya. Kitanya mau, si dianya nggak mau. Gliran kitanya mau, dianya mau, eeeh orangtuanya yang nggak mau sama kita. Banyak nih yang nasibnya gini. Alhasil, pacarannya diam-diam. Backstreet. Tanpa Boys.

Ada baiknya ketika menjalin hubungan, nggak cuma hati anaknya aja yang diambil. Orangtuanya juga. Karena percuma kalau orangtuanya nggak mau, ujung-ujungnya pasti putus.
Naaah, buat yang bingung, ini ada caranya nih gimana caranya ngambil hati orangtua:


Jangan Sok Kenal Sok Deket

Jangan sekali-kali ketika bertemu calon mertua, kamu malah SKSD. Misalnya selagi ketemu. Ada baiknya jangan ngajak ngetos sambil bilang, “Ya ampuun, Om! Gimana gimana gimana??? CoC udah level berapa?!” Tapi ciumlah tangannya, sambil menanyakan kabar mereka, seperti, “Apa kabar, Om? Tante?”

Karena pada dasarnya, orangtua suka sama calon menantu yang sopan. Catet.


Jangan Terlihat Lemah

Kalau kamu lelaki, jangan sampai terlihat lemah di depan calon mertua. Kalau kamunya klemer-klemer, mereka bakalan ragu sama kamu. Mereka pasti mikir, “Ah, yang model begini sih nggak bisa jaga anak gue..”
Tunjukkan kalau kamu adalah pria yang kuat. Yang kalau ketemu kecoa, nggak manggil pasukan Angkatan Darat. Caranya? Gampang. Jangan sering bungkukin badan, jangan nundukin kepala. Berdirilah tegap menatap ke depan. Meskipun sedang bermain handphone. Handphone-nya angkat aja sampai di depan muka.


Kalau Ngobrol Nyambung

Selagi ketemu dengan calon mertua, jangan pasif. Banyak yang karena malu, pas ketemu jadi banyakan diem. Dengan kamu diem, ya nggak akan memberikan kesan apa-apa di mata mereka. Ajaklah beliau ngobrol. Dan ngobrolnya, harus nyambung. Jangan malah kayak gini:

Calon Mertua : Dulu, Jakarta itu…
Calon Menantu : Sssst… *ngasih telunjuk ke bibir calon mertua* Om, dengerin aku, nggak baik bahas yang dulu-dulu.
Semakin kamu nyambung sewaktu ngobrol sama calon mertua, si calon mertua pasti bakalan seneng sama kamu.

Sering Bawa Oleh-Oleh
Nggak ada salahnya tiap ketemu calon mertua bawa oleh-oleh. Itu juga salah satu cara buat ngambil hatinya dia lho. Tapi balik lagi, jangan sampai ketika ngasih oleh-oleh, di oleh-olehnya ditulisi kata-kata mutiara ataupun pantun yang nggak ada artinya, seperti: “Enam kali empat sama dengan enambelas. Sempat tidak sempat haraplah dibalas *baladaperkalian :D”

Begitulah.

Kamu gimana hubungannya sama calon mertua? Baik? Kalau baik, gimana tuh cara mendekati si calon mertua? Cerita dong sama om. Siapa tau bisa jadi referensi untuk yang lain. (sumber)
Ditulis Oleh : Unknown

Cara Ampuh Mendekati Calon Mertua - Artikel Cinta dan Gaya Hidup

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Ampuh Mendekati Calon Mertua, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar